Tuesday, May 24, 2011

AW's Fashion's Study Tour

Hello guys, get back again with us for giving you many informations about fashion. So guys, our topic today is about fashion for our tour. Nah, beberapa minggu yang lalu, kita sempat mengikuti acara study tour yang diselenggarakan oleh sekolah yaitu menuju ke Kota Jogjakarta. Acara yang diadakan sangat menarik dan pastinya menyenangkan karena diikuti oleh hampir seluruh siswa satu angkatan di sekolah. We went to Dieng Plateau, Borobudur Temple, University of Gajah Mada, Malioboro, Bakpia Factory, and last to Kaliurang. We went there by bus and took for about 24 hours to go there. Wow, That's very tiring guys! But fortunately, the tour that we had was very fun until we went home. Keberangkatan study tour dimulai dengan apel persiapan sebelum berangkat, dan karena waktu perjalanan dari jakarta sampai ke jogja lumayan cukup lama dan itu menandakan bahwa kita bakalan berlama-lama di Bis maka alhasil kita memutuskan untuk memakai legging dan long T-Shirt yang menyerap keringat supaya selama perjalanan di dalam Bis kita tetap merasa nyaman dan yang pasti tetep terlihat stylish hehe selain bahan nya yang nyaman,lembut dan menyerap keringat sepak terjang legging tidak pernah mati gaya, apalagi kalo kita bisa nge mix and match dengan baik. contohnya kalo memutuskan pakai kaos/atasan yang bercorak jangan pake legging yg corak juga, pakai legging yang polos agar kamu gak terlihat too much dude.
 Dan kunjungan pertama kami adalah Dieng :)
Dieng Plateu, is a marshy plateau that forms the floor of a caldera complex on the Dieng active volcano complex near Wonosobo,Central Java. Referred to as "Dieng" by Indonesians, it sits at 2,000m above sea level far from major population centres. The name "Dieng" comes from Di Hyang which means "Abode of the Gods. Suhu di Dieng sejuk mendekati dingin, berkisar 15—20 °C di siang hari dan 10 °C di malam hari. Pada musim kemarau (Juli dan Agustus), suhu udara kadang-kadang dapat mencapai 0 °C di pagi hari dan memunculkan embun beku yang oleh penduduk setempat disebut bun upas ("embun racun") karena menyebabkan kerusakan pada tanaman pertanian. Maka dari itu jangan lupa menggunakan pakain dan perlengakapan yang aman dan dapat melindungi kita, jangan takut terlihat tidak menarik, asal kita tau bagaimana kita memakai pakaian itu dengan kreatif pakaian apapun termasuk pakaian dingin seperti sweater,jacket & etc.
 And guys Welcome to Borobudur Temple! as the people of Indonesia,  we should be proud of it because we have Borobudur Temple  as one of the assets of our country. And Borobudur Temple also been included in the  list of  7 wonders of the world. Dan yang pasti sayang banget kalo kita menyia-nyiakan candi ini. So guys, if you go to Yogyakarta, do not forget to visit the Borobudur temple,right :)
 Ya, setelah cukup lelah dengan hari pertama yang dimulai dengan perjalanan kita ke Dieng dan Candi Borobudur, akhirnya kita sampai di University Hotel Yogyakarta.
 Dalam pembagian kelompok, satu kamar dibagi atas 4 orang.
 By the way guys, This is red ribbon hairpins that we bought together hihi
 And the next place is Universitas Gadjah Mada
 Kita juga mengunjungi Keraton Jogjakarta, Ngayogyakarta Kraton or Sultan Palace  is a palace of the Sultanate of  Ngayogyakarta  official  who is now  located  in the  city of Yogyakarta, Indonesia. Although the empire was officially has become part of the Republic of  Indonesia  in 1950, this palace building complex still serves as a residence  sultan  and his court of households  who are still running  the imperial  tradition  until  today. Palace is now also one tourist attraction in the city of Yogyakarta.
 And guys, ini lah bagian yang paling kita tunggu-tunggu yaitu "Malioboro" Jalan Malioboro is the name of one of the three-way streets in the city of Yogyakarta,  which  stretches  from Tugu Yogyakarta up to the intersection  of Post  Office  in Yogyakarta. Jalan Malioboro is very popular with the street vendors  who peddle crafts typical jogja and "warung lesehan" at night selling food jogja typical warm and well-known as a gathering place of artists-artists who often express their capabilities  like playing music, painting, hapening art, mime and others along this road. So guys it's time for shopping! woohooooo
Dan sebelum menginggalkan Jogja, jangan lupa membeli oleh-oleh khas Jogja contohnya seperti bakpia pathok
Setelah check out hotel kita pergi ke Kaliurang terlebih dahulu kemudian baru melanjutan perjalanan ke Jakarta.
And the last place was Kali Urang!! Kaliurang is literally in the Indonesian language means "River  Shrimp", is a tourist place situated in the province of Yogyakarta, precisely in Sleman district, on the border with Central Java province.
Dan itulah kilasan tentang AW's Fashion's Tour, thanks for visiting :)

No comments:

Post a Comment