Wednesday, May 11, 2011

KATE MIDDLETON AS THE DUCHESS OF CAMBRIDGE AND A STYLE ICON


"Kate Middleton" this name was really famous all over the world. Catherine Elizabeth Middleton was born on January 9th 1982. Ia merupakan anak tertua dari 3 bersaudara pasangan Carole Elizabeth Middleton dan Michael Francis Middleton. She is known as a wife from a handsome Prince called Prince William. Sebelum menikah dengan Prince William, keluarga Kate memang sudah mengenal Prince William dan keluarganya lebih dalam. Hal ini sangatlah berbeda dengan hubungan yang dijalani oleh Lady Diana (ibu dari Prince William) dulu. Lady Diana dijodohkan oleh orang tuanya dengan Pangeran Charles sehingga hubungan mereka terlihat tidak terlalu romantis seperti Kate dan William. Ya semoga saja Princess Kate dan Prince William berpasangan hingga akhir hayat mereka :))). Oiya sekarang ini Princess Kate mendapat julukan sebagai  Duchess of Cambridge sedangkan Prince William sebagai Duke of Cambridge. Julukan mereka itu berarti penguasa terbesar. Ya memang julukan itu memang sangatlah pantas untuk diberikan kepada mereka. Pasti teman-teman semua sudah melihat acara pernikahannya bukan? That's totally amazing! Biaya yang dikeluarkannya pun tidaklah kecil pastinya. Mulai dari gaun pengantin hingga tatanan pohon pun menjadi objek yang terhitung sangat mahal. Pernikahan mereka terlihat seperti di dongeng-dongeng bukan? Mungkin kita semua berpikir bahwa dongeng itu hanyalah fiktif belaka. Namu, dengan digelarnya acara pernikahan Kate William yang begitu megahnya, dapat dibuktikan bahwa itu semua tidak hanya ada di dongeng saja hehehe. Wanna see their wedding, guys?



So romantic, right? 

So guys, as we know Kate Middleton is also famous because of her style. Ia dikenal oleh banyak orang karena memiliki selera fashion yang bagus sehingga ia juga masuk daftar "berpakaian terbaik". We want to tell you about her style one by one, okay? Check this out!












So beautiful, isn't it? Now we want to show you another unique style of Kate. Look at this!



Everthing she wears always looks good. The point is "if you want to look gorgeous and fabulous you have to do the right mix and match" Jadi kita harus pintar dalam mengkreasikan pakaian, make up, dan juga accesoris kita supaya terlihat maksimal dan tidak monton, just like Kate does! Wanna be beautiful like her, guys? Try this out too okay ;)


No comments:

Post a Comment